Artikel Utama

Jepang, Jelajahi dan Bersiaplah Terkesan

Tidak hanya dikenal luas dengan produk-produk  otomotif dan teknologinya yang berkualitas, Jepang juga merupakan salah satu destinasi menarik dalam berwisata. Negara matahari terbit ini menawarkan berbagai macam petualangan yang tidak terlupakan. Siapa yang tak kenal dengan Gunung Fuji, cantiknya bunga Sakura serta megahnya Tokyo Tower. Penasaran dengan kuliner Jepang yang membuat anda ngiler saat menonton tayangannya di televisi? Disinilah tempatnya dimana anda dapat menemukan kelezatan sushi, sashimi dan ramen yang menggugah selera serta olahan kuliner ikan khas Jepang yang memanjakan lidah.    

Mungkin anda pernah berandai-andai menyaksikan indahnya sakura saat menonton serial Jepang atau membaca sebuah manga. Ueno Park lah tempatnya, dimana anda dapat menemukan suasana romantis ala manga Jepang di sebuah taman luas yang terletak di Taito, Tokyo. Mungkin juga anda pernah mendengar cerita Hachiko, seekor anjing setia yang menantikan kepulangan tuannya, maka di taman ini anda dapat menemukan patungnya secara langsung. Tahukah anda waktu terbaik mengunjungi taman ini? Ya, benar sekali, datanglah saat musim semi antara bulan Maret dan Mei, waktu yang tepat untuk melakukan hanami, yaitu piknik sambil menikmati indahnya bunga sakura.

Ada banyak kota di Jepang yang menarik dikunjungi selain Tokyo, diantaranya Osaka, Hiroshima, dan Kyoto. Di Hiroshima anda dapat berkunjung ke Memorial Peace Park, sebuah tempat bersejarah yang menggoreskan cerita kelam Perang Dunia II. Penasaran dengan indahnya suasana pegunungan Jepang di kalender dan wallpaper desktop anda? Maka berkunjunglah ke Nagano, sebuah wilayah pegunungan di Jepang yang menawarkan kesegaran natural dan keindahan pemandangan, selain itu tak lengkap rasanya jika tidak berkunjung ke Gunung Fujiyama di sebelah barat laut Tokyo.                 
Selain wisata alam dan kuliner, anda juga dapat berkunjung ke wahana-wahana permainan yang menarik seperti Tokyo Disney Resort dan Fuji Q-Highland yang menawarkan permainan dan wahana yang tentu saja sangat mengasyikkan. Mungkin anda tidak terlalu tertarik dengan wahana permainan yang juga banyak ditemukan di Indonesia. Maka berkunjunglah ke tempat-tempat yang lebih menonjolkan tradisi Jepang itu sendiri. Alasan yang bagus untuk mengunjungi teater Kabuki-za yang menampilkan drama tradisional Kobuki. Kemudian Tokyo Imperial Palace yang sangat bagus untuk dikunjungi, serta tidak lupa Taman Nasional Shinjuku yang sangat cocok untuk anda berfoto diantara rimbunnya taman-taman cantik khas Jepang, sangat menarik.

Well, anda suka sushi?Jika anda pecinta kuliner khas Jepang ini, maka tak lengkap rasanya jika belum berkunjung ke Pasar Tsukiji, pasar ikan terbesar di dunia ini menawarkan kuliner seafood dan sushi khas Jepang yang lezat dan bergizi tinggi. Nah, tunggu apa lagi, persiapkan liburan anda sebaik-baiknya dan bersiaplah menjelajahi Negeri Doraemon ini.

0 Response to "Jepang, Jelajahi dan Bersiaplah Terkesan"

Posting Komentar

Gimana Pendapatmu Tentang Artikel Diatas?
Berkomentralah Yang Sopan Ya !!!