Artikel Utama

10 Tempat Terbaik Untuk Dikunjungi di Italia

Baiklah, saya akan menjelaskan 10 tempat terbaik di Italia dengan memberikan anda urutan 10 kota atau wilayah yang merupakan kebanggan bangsa Italia tersebut.

Roma: Banyak jalan menuju Roma! Roma merupakan ibukota dan salah satu kota tertua di Italia. Konon banyak jalan di Eropa dibangun berdasarkan peradaban Romawi yang ibukotanya adalah kota yang sangat indah ini. Roma juga pusat bagi kedudukan agama Kristen, Vatikan. Selain Kapel Sisttine, Roma juga merupakan kota yang kaya akan budaya dan salah satu kota terbaik untuk dikunjungi bersama si kecil.

Milan: Dikenal sebgai pusat mode dunia, Milan merupakan pusat ekonomi dan financial di Italia. Santa Maria delle Grazie adalah salah satu gereja terindah dan terkenal di Milan, dimana Lukisan Perjamuan Terakhir berada. Castello Sforzesco adalah kastil di Milan yang memamerkan banyak koleksi dan karya seni kota tersebut. Bagi pecinta sepakbola, terdapat Stadion San Siro kandang bagi dua klub sepakbola terbaik negeri ini, Internazionale dan AC Milan.

Florence: Kota di Italia ini dikenal sebagai tempat kelahiran aliran seni Renaissance dan tempat bagi karya Michelangelo yang sangat terkenal, David. Florence terletak di negeri anggur di Italia, Tuscany sehingga dapat menjadi rencana perjalanan ke Italia bagi mereka yang menyukai anggur Italia. Selain itu, juga terdapat Basilica di Santa Croce yang memikat orang-orang dari seluruh penjuru dunia.

Venice: Venice merupakan salah satu tempat yang selalu dikunjungi dalam liburan ke Italia. Bagi mereka yang tidak mengetahuinya, Venice adalah kota yang dibangun diantara banyak kanal. Perahu merupakan satu dari banyak alat transportasi di Venice. Anda dapat mengikuti perjalanan yang romantis dengan menggunakan perahu ke kota tua Venice yang merupakan salah satu tempat di Italia yang sayang jika dilewatkan. Namun, jangan sampai kanal-kanal tersebut menghabiskan waktu anda, karena anda harus menyaksikan St. Mark’s Square!

Sicilia: Dikenal sebagai kampung halaman bagi para mafia Italia, secara geografis Sicilia merupakan kawasan terluas di Italia yang juga merupakan salah satu daerah terindah di negara tersebut. Salah satu kotanya yang paling terkenal yaitu Palermo, dimana anda dapat bepergian kesana setiap waktu dan sepanjang tahun. Palermo memiliki beberapa kerajaan pada masa lalu sehingga anda akan menemukan orang-orang dengan bermacam budaya di kota tersebut dan seluruh Sicilia.
Turin: Kota ini terletak di Italia bagian utara dan berada di Pegunungan Alpen. Turin merupakan salah satu tempat yang sangat menakjubkan untuk dikunjungi khususnya pada musim dingin. Pusat bagi pabrikan mobil Fiat dan salah satu klub sepakbola terbaik Eropa, Juventus.

Capri: Merupakan salah satu tempat yang kurang dikenal di Italia, Capri telah menjadi tujuan berlibur sejak zaman Kerajaan Romawi. Terletak di bagian selatan Italia yaitu Teluk Naples. Capri adalah sebuah pulau yang indah dan salah satu tempat terbaik di Italia untuk berbulan madu.

Sorrento: Berada di sebelah selatan Italia, Sorrento merupakan salah satu tempat yang wajib anda kunjungi selama anda di Italia. Sorrento adalah kawasan yang indah yang telah menjadi tujuan wisata bagi beberapa penguasa Spanyol. Tempat ini sangat terkenal dengan pantainya. Selain wisata, pertanian juga merupakan aktivitas yang cukup berkembang di kawasan ini.

Abruzzo: Abruzzo merupakan tempat yang kurang dikenal di Italia, terletak di pesisir barat Italia. Abruzzo adalah sebuah kawasan yang dilengkapi dengan segala hal, petualangan di pegunungan Alpine dan pantai yang indah. Kawasan ini juga memiliki banyak arsitektur zaman Renaissence dan abad pertengahan, dan konon memiliki pemandangan alam terbaik yang masih asli dan terjaga.

San Gimignano: Dan pada akhir daftar tempat-tempat terbaik untuk dikunjungi di Italia ini, terdapat San Gimignano. San Gimignano merupakan kota kecil di atas bukit berlatar abad pertengahan dan wajib disinggahi sepanjang perjalanan anda ke Florence. Kota ini lebih tenang daripada Florence dan akan membawa anda kembali ke masa lalu serta membuat anda merasakan Italia pada abad pertengahan.

Jadi, itulah tempat-tempat yang paling menarik untuk dikunjungi di Italia. Bersenang-senanglah dengan perjalanan wisata anda ke Italia dan nikmati Pasta Italia yang sangat terkenal! Bon voyage Signor! Selamat berwisata ke Italia!

0 Response to "10 Tempat Terbaik Untuk Dikunjungi di Italia"

Posting Komentar

Gimana Pendapatmu Tentang Artikel Diatas?
Berkomentralah Yang Sopan Ya !!!